Koramil 420-04 Sarolangun Lakukan Patroli Terhadap Para Pembalap Liar

Loading...

Nuansajambi.com, SAROLANGUN – TNI dan Kepolisian Dari Koramil 420-04/Sarolangun dan Polsek kota Sarolangun akan terus melakukan patroli terhadap para pembalap liar sepeda motor, di wilayah Sarolangun dan sekitarnya selama bulan suci Ramadan.

“Ya,  Untuk mencegah balap liar  satuan wilayah Polsek dan Koramil melaksanakan patroli bersama, akan kita dilakukan kegiatan antisipasi semoga adek-adek kita tidak melakukan balab liar terutama seputar kota Sarolangun, ujar Danramil  420-04/Sarolangun saat dikonfirmasi di Sarolangun , Selasa,malam (21 Mei 2019).

Danramil menuturkan, bisa saja balap liar yang dilakukan oleh para anak muda itu terjadi di berbagai ruas jalan  Kota Sarolangun seperti di jalan arah kantor Bupati “Balap liar itu hanya situasional, bukan balap liar yang sifatnya terencana. Balap liar itu kalau ada yang ngumpul.Semakin banyak penonton maka pemotor akan tertarik untuk balapan.

Untuk itu jika ada anak muda yang ngumpul dan nongkrong di pinggir jalan kita adakan pendekatan secara persuasif menggingatkan jangan melakukan balapan terutama di bulan Ramadhan ini. Aksi itu biasa dilakukan dini hari, sekitar pukul 03.00 dan pukul 05.00-06.00 WIB.

(Iwan)

Loading...