Multaqun Untuk Indonesia Damai

NuansaJambi.com, JAMBI – Bertempat di hotel BW Luxury, dilaksanakan Multaqun (pertemuan) para Ulama, Habib, Pimpinan Ponpes, cendikiawan muslim, Lembaga Adat, dan Tokoh Masyarakat Jambi.

Hadri Hasan Ketua MUI Provinsi Jambi mengatakan kita berkumpul di sini agar pasca pilpres ini tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan terjadi, dan kita disini sama sama berdoa agar Jambi berjalan Damai Aman Dan Terntram.

“Kita sebagai generasi penerus agar memohon kepada allah SWT agar di berikan kekuatan untuk dapat melanjutkan negri yang maha besar ini, dan semoga silahtirhami ini dapat menciptakan rasa aman, semoga negri Indonesia ini mendapatakan barokah,” ungkapnya

Ia juga mengatakan agar kita dapat mengikuti sifat sifat santun nabi Muhammad, “mudah mudahan melekat di hati kita, selalu menjadi pembimbing di hati kita, dan semoga kita tercipta rasa cinta damai,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan, selaku panitia mengucapkan terimakash untuk semua yang telah hadir, “semoga pertemuan kita membawa manfaat bagi kita,” tutupnya. (Rie/sw)