Istri Opick Cerita Awan Menutupi Saat Bawa Rambut Nabi Muhammad

Opick Bersama Derry Sulaiman.(istimewa)
Loading...

Nuansajambi.Com -Penyanyi Opick secara mengejutkan membawa oleh-oleh rambut Nabi Muhammad dari Turki ke Indonesia pada Selasa, 7 Maret 2019. Kedatangannya di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta disambut meriah oleh Derry Sulaiman dan teman-temannya.

Rambut Nabi Muhammad SAW yang seharusnya sudah berusia lebih dari 1400 tahun itu terasa kurang lazim saat dibawa ke tanah air. Dalam tayangan video yang memperlihatkan kedatangan Opick beserta rombongan itu, rambut Nabi Muhammad hanya diletakkan dibungkus kain putih dimasukkan ke dalam kotak kaca lalu ditutup kain hijau dan dipanggul di atas kepala layaknya memanggul barang biasa.

Setelah menyambut kedatangan rambut Nabi Muhammad SAW, Derry Sulaiman membagikan video itu di akun Instagramnya @derrysulaiman. Ia menuturkan alasan kedatangan rambut Nabi Muhammad itu tanpa melibatkan pemerintah. “Berhubung di Indonesia lagi sibuk Pemilu, mas Opick sengaja tak melibatkan pemerintah,” tulisnya dalam keterangan video itu.

Derry mengatakan riwayat rambut Nabi Muhammad ini pernah dipinjam oleh pemerintah Rusia, dijemput ke Turki dan dikawal dengan tujuh pesawat tempur dan disambut oleh ribuan umat Islam. Di Indonesia sendiri, kedatangan rambut Nabi Muhammad itu hanya disambut teman-teman dekat Opick. “Semoga rambut Rasulullah ini bisa menyatukan hati umat Islam di Indonesia yang telah dicabik oleh politik,” katanya.

Adapun Bebi Silvana, istri Opick yang juga mengunggah video itu menuturkan pengalamannya saat membawa rambut Nabi Muhammad itu. “Sepanjang kami membawa rambut Rasulullah, awan menutupi kendaraan kami, baik di darat maupun di udara,” tulisnya saat mengunggah video itu di akun Instagramnya, Rabu, 8 Mei 2019.

Sumber: eramuslim.com

Loading...