Gelar Apel Siaga, Ini Pesan Bupati Syahirsah SY Kepada Patroli Pengawas Pemilu

Bupati Syahirsah SY saat menyalami para peserta apel.(Nuansajambi.com)

NuansaJambi.Com, BATANGHARI – Sejumlah Patroli Pengawas Pemilu (PPS) dalam wilayah kabupaten Batanghari mengikuti apel siaga yang berlangsung di halaman kantor Bupati Batanghari, Senin (15/4).

Bupati Syahirsah SY yang bertindak selalu pembina upacara juga berpesan Kepada seluruh personil pengawas pemilu untuk melakukan pengawasan secara baik di pemilu mendatang, agar awasi dan waspadai Racun Demokrasi seperti Politik Uang, Politik Suku,Agama dan Ras, Hoax, Fitnah dan Kampanye Berujung Kebencian. ” Mari kitakan ciptakan Pemilu damai dan sejuk di Bumi Serentak Bak Regam, tunjukkan kalau kita masyarakat Batanghari mengunjungi tinggi kedamaian.” Ujarnya.

Bupati Batanghari juga Mlmengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas partisipasi semua pihak dalam pelaksanaan apel pagi ini guna meningkatkan kesiapan pengamanan pemilu tahun 2019 demi terwujudnya pemilu yang aman, damai dan sejuk.

” Saya selalu pribadi maupun bupati Batanghari sangat mengapresiasi dengan apel siaga ini. Dari sinilah dimulai kesejukan Pemilu 2019 ini.” Ucap orang nomor satu itu.

Turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Batanghari , Para Pejabat Dilingkup Pemerintah Kabupaten Batanghari , Ketua dan Anggota Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Batanghari, Ketua dan Anggota Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Batanghari, Ketua dan Anggota Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan Se-Kabupaten Batanghari, Para Pengawas Pemilu Desa/Kelurahan Se-Kabupaten Batanghari , Para Pengawas Tempat Pemungutan Suara Se-Kabupaten Batanghari.

(Syahreddy)