Sandi Pecahkan Rekor MURI Kunjungan Kampanye Terbanyak dalam Setahun

Cawapres Sandiaga Uno berhasil memecahkan rekor MURI kunjungan kampanye terbanyak dalam satu tahun. Selama tujuh bulan kampanye, Sandi tercatat telah mengunjungi lebih dari 1.500 titik di seluruh Indonesia.

“Piagam penghargaan kunjungan terbanyak ke lokasi kampanye selama setahun, rekor dunia,” kata Wadir MURI Osmar Semesta Susilo di acara Young Entrepreneur Summit 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (10/4).
“Terima kasih, terima kasih,” kata Sandi sambil menerima piagam tersebut.

Usai menerima penghargaan, ia langsung mengangkat piagam tersebut dan mengabadikannya. Ia bahkan mengajak seluruh peserta acara Young Entrepreneur Summit 2019 untuk ikut berfoto bersama.

Sandiaga Uno di acara Indonesia Young Entrepreneur Summit 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (10/4). Foto: Nugroho Sejati/kumparan

Sandi menyebut, selama berkeliling ke 1.500 titik di Indonesia, masalah utama yang dihadapi bangsa bukan soal Pancasila. Ia menilai, masalah terbesar yang ada justru berasal dari harga kebutuhan bahan pokok yang mahal.

“Saya keliling 1.500 titik di Indonesia, masalah utama kita bukan Pancasila. Masalah utama negara ini bukan keberagaman, karena kita sudah berbhineka sejak negara ini ada. Masalah kita harga-harga kebutuhan pokok mahal tak terkendali,” kata Sandi.

“Masalah utama kita bukan Pancasila, karena tekad kita jaga kesaktian Pancasila karena itu harga mati. Masalah kita itu cari kerja susah,” pungkasnya.

(Kumparan.com)