Syahirsah SY Serahkan Ratusan SK CPNSD Formasi, Berikut Posisinya

Ratusan CPNSD Batanghari Terima SK dari Bupati Batanghari Ir H Syahirsah SY, (Syahreddy/ Nuansajambi.com)

NuansaJambi.Com, BATANGHARI – Berlangsung di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Ir.H.Syahirsyah,SY menyerahkan Surat Keputusan Pengangkatan CPNSD Formasi Tahun 2018 secara simbolis dan Pengambilan Sumpah/Janji bagi PNS dari program PTT kementrian Kesehatan dan THL-TB Penyuluh Pertanian Kementerian Pertanian formasi tahun 2017 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten pada Jum’at (29/3) pagi

Turut hadir pada acara tersebut, Sekda Batanghari,H.Bakhtiar,SP, Kepala BKPSDMD, M.Rifa’i SP,MM, Kepala Inspektorat Batanghari, Mukhlis, SE,MM, Para Kepala OPD, para Forkompinda dan para tamu undangan lainnya.

Surat Keputusan Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Formasi Tahun 2018 diserahkan kepada sebanyak 243 orang yang terdiri dari Tenaga Kependidikan 197 orang, Tenaga Kesehatan 20 orang dan Tenaga Teknis 26 orang.
Sedangkan untuk pengambilan sumpah diikuti oleh 92 orang peserta yang telah diangkat menjadi PNS yang terdiri dari 3 orang Dokter, 73 Orang Bidan dan 16 orang Penyuluh Pertanian.

Bupati Batanghari Dalam Wawancara Mengharapkan kepada CPNSD yang baru diangkat dan yang PNS yang sudah diambil Sumpah/Janjinya agar dapat Bekerja dengan Benar dan Bersungguh-sungguh karena ini merupakan Amanah dari Tuhan dan tentunya Masyarakat sangat mengharapkan hasil dari kinerjanya.

Sementara itu kepala BKPSDMD,M.Rifa’i,SP,ME mengharapkan kepada CPNSD yg dilantik hari ini agar bekerja dengan baik dan bersungguh-sungguh karena masyarakat akan menilai kinerja kita.
Dan dikatakan Kepala BKPSDMD untuk formasi 2018 ada beberapa yang belum terpenuhi yaitu untuk 7 orang Dokter Spesialis, dan 1 orang Penyandangan Disabilitas untuk Bagian Hukum Setda Batanghari..

(Syahreddy)