Bupati Syahirsah SY Serahkan LKP Lebih Awal dari Kabupaten Dalam Provinsi Jambi

NuansaJambi.Com, BATANGHARI – Bertempat di Gedung BPK Provinsi Jambi, pada Selasa (12/03) pagi, Bupati Batanghari , Ir. H. Syahirsah SY menyerahkah secara langsung Laporan Keuangan Daerah Tahun Anggaran 2018 kabupaten Batanghari kepada Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Propinsi Jambi . Turut hadir mendampingi pada acara penyerahan tersebut, Sekda Batanghari, H. Bakhtiar, SP , kepala inspektorat Batanghari Mukhlis,SE,MM dan Kepala Bakeuda Batanghari Muhammad Azan, SH.

Kabupaten Batanghari merupakan Kabupaten pertama yang menyampaikan Laporan Keuangan Daerah Tahun Anggaran 2018 kepada BPK Provinsi Jambi. Hal ini menunjukan Kesiapan dan keseriusan akan komitmen Pemerintah Kabupaten Batanghari beserta jajaranny dalam membantu BPK .

” Alhamdulillah Kabupaten Batanghari yang pertama kali LKP tahun 2018.” Ujarnya.

Dalam penyampaiannya, Bupati Batang Hari juga mengatakan kabupaten Batanghari siap berkerjasama dengan BPK serta memerlukan bimbingan Untuk penyempurnaan karena selayaknya manusia tentu tidak luput dari kekurangan disana sini.

Laporan Keuangan Kabupaten Batang Hari langsung di terima oleh bapak Hermawan selaku Plh. Kepala perwakilan BPK Propinsi Jambi , dan di sambut positif karena sangat membantu BPK.

Acara diakhiri dengan penandatanganan berita acara serah terima laporan oleh kedua pihak

(Syahreddy)

Tinggalkan Komentar

Silahkan masukan komentar
Masukan nama disini