5 Hari Jurnalis Batanghari Pers Tour, Ini Tempat Yang di Kunjungi

Jurnalis Batanghari Saat Kunjungan ke Redaksi Tribun Jabar.(Syahreddy/Nuansajambi.com)

NuansaJambi.Com, BATANGHARI – Selama lima hari para Aliansi Jurnalis Batanghari (AJB) yang terdiri dari media cetak, online, dan televisi melakukan Pers Tour di Jakarta – Bandung.

Hari pertama AJB melakukan kunjungan ke Kantor Dewan Pers yang terletak di Jalan Kebon Sirih Nomor 32 – 34 RT 11 RW 02 Kota Jakarta pada Senin (11/3).

Rombongan AJB dan Diskominfo Kunjungi Wisata Kawah Putih di Ciwidey, Bandung.(Syahreddy/ Nuansajambi.com)

Rombongan AJB disambut Komisioner Dewan Pers, Hendri Bangun di lantai IV. Hampir 2 jam AJB yang juga didampingi dari Diskominfo Kabupaten Batanghari, Syaiful Anwar berdialog membahas terkait tugas dan fungsi jurnalistik, dan hal-hal yang berhubungan antara Dewan Pers dan jurnalis.

Usai dari kantor Dewan Pers, rombongan AJB langsung meluncur ke kota Bandung pada hari yang sama. Dan besoknya pers tour dilanjutkan ke tempat-tempat wisata yang ada di Kota Bandung seperti, di Lembang, dan Kawah Putih di Ciwidey selama tiga hari, yakni Selasa, Rabu dan Kamis.

Dewan Pers Sambut AJB dan Diskominfo Batanghari.(Syahreddy/ Nuansajambi.com)

Setelah dari Ciwidey pada Rabu (13/3) Jurnalis yang tergabung AJB tersebut lansung menuju ke kantor redaksi Tribun Jabar. Sekira hampir 3 jam AJB dialog ataupun saling sharing dengan Jajaran Redaksi Tribun Jabar.

Jurnalis Batanghari Saat Ikut Acara Live Talk Show di Net TV. (Syahreddy/Nuansajambi.com)

Kamis (14/3) lansung lagi ke Jakarta untuk menghadiri acara live talk show di Net TV . Dan pada Jum’at (15/3) pers tour pun selesai, rombongan jurnalis dan Diskominfo Batanghari terbang ke Kabupaten Batanghari, Jambi dengan mengunakan pesawat Batik Air.

(Syahreddy)

Tinggalkan Komentar

Silahkan masukan komentar
Masukan nama disini