Gunakan Sabu, Dua ABK Kapal Diciduk Polisi

NuansaJambi.com, JAMBI – Ditrektorat Polisi Air dan Udara (Dipolairrud) Polda Jambi telah berhasil mengamankan dua orang Anak Buah Kapal (ABK) Kapal Cahaya Buana yang telah mengkonsumsi narkotika jenis sabu.

Dua ABK kapal yang diamankan tersebut yakni M Taher warga Jalan Kalimantan, Kecamatan Tungkal Ilir, dan Prili Warga Palembang, Sumatra Selatan.

Dirpolairrud Polda Jambi, Kombes Pol Fauzi Bachti Muchji mengatakan kedua pelaku di tangkap lantaran menggunakan narkotika jenis sabu saat kapal cahaya buana bersandar di Pelabuhan Bongkar Muat di Parit Gompong, Tungkal Ilir.

“Keduanya di tangkap di kapal, di sana kita temukan barang bukti narkotik jenis sabu yang di temukan di dalam saku M Taher yang akan digunakan bersama Prili,” Ujar Dirpolairud. Kamis (14/3)

Fauzi menegaskan dari tangan tersangka ditemukan sejumlah barang bukti yakni Sabu seberat 0.5 gram, alat hisap (Bong) dan phonesel. “Barang bukti itu kalau dari pengakuan tersangka sudah di gunakan sebanyak 0.5 gram,”ungkapnya.

Kata Fauzi pihak nya masih memburu satu orang Daftar Pencarian Orang (DPO) Pemasok sabu untuk dua tersangka. “Keduanya pengguna. Kalau pemasok masih kita buru dan sudah koordinasi dengan Dirnarkoba,” tutupnya. (Rie)

Tinggalkan Komentar

Silahkan masukan komentar
Masukan nama disini