Anggota Satgas TMMD ke 104 Kodim 0417/Kerinci Baantu Bangun Rumah Warga

Nuansajambi.com, Sungai Penuh — Kerja sama yang baik antara TNI dengan warga masyarakat diwujudkan oleh Satgas TMMD ke 104 Kodim 0417/Kerinci. Semua demi kemanunggalan antara TNI dengan rakyat benar-benar nyata.

Bahkan ditengah tengah kesibukan mengerjakan pekerjaan TMMD,anggota Satgas masih menyempatkan diri untuk membantu warga pembangunan rumah.

diungkapkan oleh Serda Rangga anggota Satgas TMMD“ kami selalu menyempatkan diri membantu warga setelah menjalankan tugas pokok di lokasi TMMD, kali ini kami membatu pembangunan rumah milik salah seorang warga Pak Sukron (pemilik rumah) dengan para tukang untuk membangun rumahnya.

Pak Sukron adalah salah satu warga Desa Sungai Ning, Kecamatan Sungai Bungkal yang merupakan dimana Desa tersebut merupakan tempat para Satgas TMMD ke 104 Kodim 0417 /Kerinci di tempatkan.

“Kegiatan ini kami lakukan dengan ikhlas untuk memelihara hubungan yang harmonis serta untuk menjalin komunikasi yang baik dengan warga,” tambah Serda Rangga

Sementara itu Pak Sukron beserta keluarganya mengucapkan terima kasih kepada bapak bapak TNI yang mau membantu pembangunan RUMAH Saya dan kami bangga dan terharu dengan kemuliaan hati bapak bapak TNI yang selalu peduli dengan warga Desa kami ini.Terma kasih banyak bapak TNI.

Reporter : Hendri Dede