Wabup Mashuri Ajak Seluruh ASN Untuk Jaga Kebersihan Lingkungan

NuansaJambi.Com, MERANGIN – Wakil bupati Merangin H. Mashuri, menghimbau dan mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Merangin untuk menjaga lingkungan dan tidak membuang sampah sembarangan. Ini disampaikan Wakil Bupati Merangin pada apel kedisiplinan Pemkab Merangin, Senin (11/2/2019).

“Untuk seluruh kepala OPD dan seluruh ASN dilingkup Pemkab Merangin, harus menjaga kebersihan di lingkungan kerja masing masing. Jangan membuang sampah sembarangan sekecil apapun, walaupun itu puntung rokok.” Pinta wakil bupati.

Ini ditegaskan oleh H. Mashuri, karena kabupaten merangin telah mendapatkan adipura yang kedelapan kalinya.

“Kalau bukan dari diri sendiri, siapa lagi yang akan menjaga kebersihan dilingkungan kita. Kita ASN harus menjadi contoh bagi orang banyak, dalam hal menjaga kebersihan lingkungan ini.” Ujar Wakil Bupati.

Selanjutanya H. Mashuri dalam sambutannya juga mengatakan, agar seluruh lapisan masyarakat dapat berupaya melakukan pencegahan terhadap kejadian kebakaran. Seperti mengecek intalasi listrik, Memastikan api kompor mati disaat meninggalkan rumah, obat nyamuk bakar dalam keadaan mati.

Apabila terjadi kebakaran di sekitar kita, harap segera menghubungi Dinas Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Merangin di nomor telpon (0746) 21113 untuk pos pemadam I di Kota Bangko, dan 081272055949 untuk pos pemadaman II di wilayah Rantau Panjang.

“Dalam mewujudkan terproteksinya wilayah Kabupaten Merangin dari ancaman bahaya kebakaran, meminta kepada seluruh pihak untuk dapat bekerja sama.” Pungkas Wakil Bupati.

(One)

(

Tinggalkan Komentar

Silahkan masukan komentar
Masukan nama disini