KPK Kembali Kembangkan Kasus Ketuk Palu RAPBD Prov Jambi, Periksa 23 Dewan, Akankah Ada Tersangka Baru?

NuansaJambi.Com, JAMBK – Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) kembali mengembangkan Kasus dugaan suap dan gratifikasi uang ketok RAPBD Provinsi Jambi 2017-2018 yang melibatkan 53 anggota DPRD ini juga sudah memenjarakan lima pejabat Jambi, termasuk bekas Gubernur Jambi, Zumi Zola.

Kini KPK akan menjadwalkan pemeriksaan terhadap 23 anggota DPRD Provinsi Jambi tiga hari berturut-turut kedepan. Pemeriksaan dimulai Selasa besok (12/02). Sementara satu orang yang akan diperiksa adalah Sekretaris DPRD Provinsi Jambi.

Selasa besok ada 9 tersangka yang akan menjalani pemeriksaan. Dilanjutkan lagi pada Rabu (13/2).

Menurut jadwal, Rabu ini ada 10 orang yang akan diperiksa. Tiga di antaranya merupakan tersangka dalam kasus ini. Selanjutnya Kamis (14/2) 5 orang akan diperiksa.

“Tiga hari berturut-turut mereka akan diperiksa oleh KPK. Tempatnya di Polda Jambi,” ujar sumber.

Informasinya sejumlah tersangka akan diperiksa sebagai saksi, untuk pengembangan lainnya. “Ada beberapa tersangka yang akan diperiksa sebagai saksi. Mungkin untuk pengembangan yang lain,” sebut sumber.

Apakah akan ada tersangka baru? Sumber masih enggan menyebutkan. Sementara KPK belum memberikan keterangan resmi terkait hal ini. Namun pemeriksaan dipastikan esok hari.

Tinggalkan Komentar

Silahkan masukan komentar
Masukan nama disini