Besok, Anggota DPRD Provinsi Jambi Akan Diperiksa KPK di Polda Jambi

NuansaJambi.com, JAMBI — Anggota DPRD Provinsi Jambi yang ditetapkan sebagai tersangka akan menjalani pemeriksaan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia di Marlas Polisi Daerah (Mapolda) Jambi, Selasa (12/2/2019)

Informasi yang dihimpun terdapat 9 orang tersangka yang akan menjalani pemeriksaan mereka tersebut yakni Cornelis Buston, Syahbandar, Sufardi Nurzain, Chumaidi Zaidi, Muhamadiyah, Elhelwi, Effendi Hatta, Gusrizal dan Zainal Abidin.

Sedangkan yang akan diperiksa lainnya, Gusrizal saat di konfirmsi mengatakan dirinya tidak mengetahui akan adanya permeriksaan itu.”Tidak tau saya itu kalau ada pemeriksaan,” singkatnya.

Sementara itu, pihak yang bersangkutan lainnya yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan bawah besok dirinya akan diperiksa di Polda Jambi bersama 12 orang lainnya. “Iya, Besok diperiksa saya bersama yang lain. Semuanya bukan sembilan,” pungkansya yang tidak mau disebutkan namanya.

Sedangkan Kepala Biro Humas KPK, Febri Diansyah belum bisa menyempaikan informasi resmi. “Saya cek dulu ya malam ini kalau untuk pemeriksaan besok,” kata Febri siang ini, Senin (11/2/2019).

Sedangkan Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnandi hingga saat ini belum dapat dikonfirmasi terkait dengan pemeriksaan tersangka anggota DPRD oleh KPK di Polda Jambi. (Rie)

Tinggalkan Komentar

Silahkan masukan komentar
Masukan nama disini