Rumah dan Tempat Usaha Meubel di Danau Sipin Hangus Dilalap Api

Loading...

NuansaJambi.com, KotaJambi – Sijago Merah menghanguskan satu unit rumah permanen dan satu unit tempat usaha Meubel yang berada di kawasan Jalan M Yamin Lorong Gotong Royong RT 36 Kecamatan Danau Sipin Kota Jambi. Sabtu (29/12).

Menurut informasi yang diperoleh dilokasi, satu unit rumah terbakar tersebut diketahui milik Daus dan bangunan usaha meubel yang terbakar diketahui milik Muslimin, api dengan cepat menghanguskan seluruh bangunan.

Kabid Operasional Damkar Kota Jambi, Rinno saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 03:15 WIB dan diduga penyebab kebakaran berasal dari Bakaran sampah meubel yang terbuat dari serbuk kayu

“kita mendapatkan laporan dari warga bahwa ada kebakaran, saat petugas tiba di lokasi api sudah besar ke seluruh sudut ruangan, Api baru bisa di padamkan setelah di turunkan 5 unit Armada mobil damkar ” Ujar Rinno.

Dalam peristiwa kebakaran tersebut tidak terdapat korban jiwa dan jumlah kerugian ditafsirkan mencapai ratusan juta rupiah. (Rie)

Loading...