Diduga Berhubungan Intim Dengan Anak Angkat, Warga Batanghari Diamankan Polisi

NuansaJambi.Com, BATANGHARI – MR (69) yang merupakan warga RT 05 Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Muara Tembesi, Batanghari terpaksa harus menjalani proses hukum di Polres Batanghari.

Kepada sejumlah awak media, Kamis (6/12 AKP  Dhadhag A SH SIK mengatakan, MR diamankan terkait pidana yang disangkakan dengan pasal 81 ayat 1 dan 3 undang-undang 35 tahun 2014 Tentang Pelindung Anak .

Baca Juga :

 

Tersangka dilaporkan oleh orang tua korban kepada pihak kepolisian Polsek Tembesi beberapa waktu lalu.

AKP  Dhadhag juga menerangkan, perbuatan pelaku telah berlangsung sejak 2016 lalu dengan korban melakukan hubungan badan , yang mana korban saat ini masih duduk di bangku SMA.” Pada Oktober 2018 si korban melaporkan kepada orang tuanya. Lalu kita melakukan penyelidikan , kita dapatkan pelaku atau tersangka tersebut. ” Katanya.

Sementara korban juga sebagai anak angkat dari tersangka. Pada saat pelaku melakukan aksi bejatnya, saat istri pelaku tidak berada di rumah. Sedangkan saat itu pelaku dan tersangka hanya berduka. ” Pada saat istrinya tidak ada di rumah. Ujar Kasat Reskrim.

Atas perbuatan, tersangka terancam hukuman penjara diatas lima tahun.

Sementara menurut keterangan dari tersangka, dia melakukan di rumah sendiri di depan televisi dengan senang sama senang. ” Senang sama senang. Dan hanya empat kali saya lakukan.” Sebutnya.

(Syahreddy)

Tinggalkan Komentar

Silahkan masukan komentar
Masukan nama disini