Di Duga Terserempet Kendaraan Roda Empat, Satu Pelajar Tewas

Nuansajambi.com, MERANGIN – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) kembali terjadi, kali ini kejadianya tepat di Jalan Lintas Sumatera Km.07 Desa Lagling Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin, Kamis (6/11/2018) pukul 15:00 Wib.

Kendaraan sepeda motor Yamaha Mio Z BH 5890 PY yang di kendarai Robiet Alfard (15) di duga terserempet oleh kendaraan Roda empat yang belum di ketahui identitasnya.

Akibat kecelakaan tersebut mengakibatkan Robiet Alfard (15 ) Pelajar, Meninggal dunia.

Baca Juga :

Bejat…!!! Ayah Tega Gasak Anak Kandung Sendiri

Zumi Zola Diponis 6 Tahun Penjara dan Denda Rp. 500 Juta

Dari informasi yang berhasil di himpun nuansajambi.com di duga sesaat sebelum kejadian, sepeda motor yang di kendarai korban melaju dari arah sarolangun menuju bangko.

Sesampai di TKP, kondisi jalan yang agak menikung ke kiri. Di lihat dari arah tempuh di duga kendaraan korban terserempet kendaraan roda empat. yang belum di ketahui identitasnya

Beberapa saat setelah kejadian, melintas mobil Ambulance yang di kendarai Beni dari arah Bngko menuju arah Sarolangu.

Melihat korban dalam posisi tergeletak di jalan, sehingga pengemudi ambulan berhenti dan membantu korban untuk di bawa ke RS Kol Abunjani Bangko.

Sesampainya di RS Kol Abunjani korban tidak tertolong lagi dan meninggal dunia akibat luka yang cukup serius.

Saat di konfirmasi Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kasubag Humas Polres Merangin, Iptu Sobri membenarkan kejadian tersebut.

“Benar tadi telah terjadi lakalantas, dan sekarang Unit Laka Lantas telah mengamankan beberapa barang bukti,” terang kasubag humas

“Masih dalam penyelidikan, dan pengejaran terhadap mobil,” ujarnya.
Hingga berita ini diturunkan, korban telah dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan,”tutup kasubag humas.

(one)

Tinggalkan Komentar

Silahkan masukan komentar
Masukan nama disini