Romahurmuziy Yakin Yang Dimaksud HRS Bukan PPP

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mendesak Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) M. Rizieq Shihab untuk mengungkapkan partai politik mana saja yang dimaksudnya sebagai pendukung penista agama Islam.
BERITA TERKAIT
Fahri Masih Percaya Basis PPP Setia Dukung Prabowo
PPP Romy Akan Pidanakan Dukungan Kubu Humphrey Ke Prabowo-Sandi
PPP: Prabowo Tulus Ingin Sejahterakan Umat

Sebelumnya, Habib Rizieq alias HRS meminta umat muslim untuk tidak memilih para calon anggota legislatif (Caleg) dari parpol yang mendukung penista agama Islam.

Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M. Romahurmuziy meyakini kalau parpol yang dimaksud dalam seruan HRS lewat rekaman suara yang diputarkan pada Reuni Akbar Mujahid 212 kemarin bukan kepada PPP.

Pasalnya, menurut Rommy, dalam Pilkada Jakarta 2017 lalu, PPP bukan mendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang telah divonis melakukan penodaan agama.

“Yang disampaikan HRS sama sekali tidak dimaksudkan untuk PPP. Karena pada Pilkada DKI 2017, kami tidak mengusung Ahok,” kata dia, Senin (3/12).

Terlebih, lanjut Rommy, parpol yang dipimpinnya merupakan partai yang paling getol dalam memperjuangkan UU atau Perda bernuasa agama (Syariah).

PPP juga memperjuangkan alokasi anggaran dalam APBN untuk kemaslahatan umat. Makanya, Rommy meminta HRS untuk menyebutkan parpol pendukung penista agama yang dimaksud.

“Sebaiknya ditanyakan, partai mana yang dimaksudkan HRS,” tutupnya.

(Rmol.co)

Tinggalkan Komentar

Silahkan masukan komentar
Masukan nama disini