BNNP Jambi Tembak Bandar Sabu Saat Melarikan Diri

Loading...

NuansaJambi.com, Jambi– Petugas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jambi menangkap seorang pria yang diduga merupakan bandar narkotika jenis sabu, pelaku yakni Mardi (29) warga Simpang Datuk, Dusun Beringin Jaya, Rt.07, Kelurahan Simpang Datuk, Kecamatan Nipah Panjang, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim).

Pelaku tewas saat hendak di tangkap, pelaku mencoba melarikan diri sehingga pelaku di tembak oleh tim BNNP Jambi di Bagian Perut dan Kaki pada hari Sabtu (25/11) kemarin sekitar pukul 20.00 Wib.

Peristiwa penangkapan dan penembakan tersebut terjadi di Jalan RB Siagian, RT 10, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Jambi Selatan, tepatnya di Samping Alfamart Pasar Kito, diduga pelaku saat hendak melakukan transaksi narkoba.

Kepala BNNP Jambi, Brigjen Pol Heru Pranoto saat di konfirmasi mengatakan bahwa pelaku yang diduga bandar tersebut usai di diamankan petugas langsung dibawa kerumah sakit untuk dilakukan pertolongan. Namun, akhirnya nyawa pelaku tidak dapat di selamatkan akibat luka tembak tersebut.

“Saat hendak di tangkap pelaku melawan, kemudian langsung dilakukan tindakan tegas , dirawat di RS dan MD di RS sementara itu dulu ya,” katanya, Minggu (25/11)

Dia juga menegaskan, kasus tersebut saat ini tengah di kembangkan oleh tim bidang pemberantasan.”Iya sementara sedang di kembangkan , tadi mlm baru 1 tersangka dengan barang bukti 1 kg sabu berbentuk kristal,” pungkasnya.

Informasinya dari lokasi tim BNNP Jambi mengamankan sejumlah barang bukti diduga sabu yang akan diedarkan oleh pelaku yang diduga bandar narkoba tersebut, Sabu yang disimpan di dalam box motor oleh terduga bandar tersebut dibawah tim BNNP Jambi untuk dikembangkan.

Bandar tersebut informasinya, ditembak dibagian perut hingga bersimbah darah. Dan terduga tersebut diangkat oleh anggota BBNP Jambi dengan menggunakan mobil berwarna putih ke rumah sakit. (Rie)

Loading...