Penumpang Cantik Lion Air JT-610 Ini Hendak Tes CPNS di Babel

Nuansajambi.com — Suasana Bandara Depati Amir Pangkalpinang, masih ramai dikunjungi keluarga korban penumpang Lion Air JT-610. Hingga kini, keluarga masih menunggu informasi terbaru terkait pesawat jatuh di perairan Tanjung Pakis, Karawang, Jabar.
Seperti halnya keluarga dari perempuan cantik bernama Erma Rayna Puri yang berada dalam daftar manifes penumpang Lion Air JT-610 penerbangan dari Jakarta menuju Pangkalpinang.
“Satu jam sebelum keberangkatan, keponakan saya (Erma) masih sempat komunikasi via telpon kepada ibunya,” ujar Emi selaku Tante Erma kepada SINDOnews di Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Senin (29/10/2018).

Menurutnya, Erma datang ke Pangkalpinang untuk mengikuti test Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kejati Bangka Belitung (Babel). “Keponakan saya Erma ke sini mau tes CPNS di Kejati Babel, padahal segala persiapan udah di siapin. Dia (Erma) baru satu hari pulang liburan dari Eropa langsung berangkat ke Pangkalpinang dan rencananya akan mengikuti tes PNS,” sebutnya.

Pasca mendapat kabar Lion Air JT 610 tujuan Jakarta-Pangkalpinang lost contact (hilang kontak), keluarga sempat shock, apalagi Ibunya Erma sangat dekat dengan anaknya.

“Keluarga masih terus menunggu kabar resmi dari pihak bandara dan instansi terkait. Berharap dan berdoa semoga ada keajaiban kepada para penumpang,” harap Emi seraya sedih.

(Sindonews.com)