Pengemudi Grab Bakal Dapat Dukungan Fasilitas Rumah

Nuansajambi.com — Pengemudi Grab kini dilaporkan bakal mendapatkan bantuan penyediaan fasilitas rumah.

Hal tersebut diwujudkan oleh pengembang properti PT Intiland Development Tbk, yang baru-baru ini menjalin kerjasama dengan PT Grab Indonesia dan PT Bank BNI Syariah untuk penyediaan fasilitas perumahan.

Wakil Direktur dan Chief Operating Officer PT Intiland Development Tbk, Suhendro Prabowo menjelaskan bahwa kerjasama ini bersifat mutual dan berangkat dari visi yang sama untuk membantu penyediaan fasilitas hunian yang nyaman.

Intiland dalam kerjasama tersebut akan menyediakan dan membangun unit-unit rumah bagi para Mitra Grab Indonesia di kawasan perumahan Talaga Bestari, Tangerang.

“Kami tentu menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada semua pihak atas terciptanya sinergi yang mutual ini. Kerjasama ini punya nilai tambah karena dapat membantu para Mitra Grab Indonesia untuk berinvestasi dan memiliki hunian yang nyaman,” katanya.

Intiland melalui program kerjasama ini juga menyediakan unit-unit rumah satu lantai dengan luas tanah 60-74 meter persegi dan luas bangunan 24 meter persegi di klaster Taman Palem, Kawasan Talaga Bestari, Tangerang.

Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia, menyambut baik kerja sama dengan Intiland dan BNI Syariah, dimana masing-masing perusahaan tersebut telah memiliki rekam jejak yang sangat baik pada bidangnya.

Intiland akan memulai pembangunan unit-unit rumah di Taman Palem pada semester III 2018.

Pembangunan unit rumah ini diperkirakan memakan waktu enam hingga 12 bulan, sehingga pada pertengahan tahun depan sudah dapat diserahterimakan kepada para mitra pengemudi Grab.

(liputan6.com)

Tinggalkan Komentar

Silahkan masukan komentar
Masukan nama disini