Lampu Jalan Tumbang Belakang Waterboom , Warga Sekitar Kuatir Aliran Listriknya Masih Ada

Nuansajambi.com, BATNGHARI – Warga yang berdomisili disekitar belakang waterboom Batanghari kuatir dengan sengatan aliran listrik dari kabel lampu jalan yang tumbang. Pasalnya, kabel tersebut sudah menyentuh air di antara rerumputan.

Wati, salah seorang warga setempat mengatakan bahwa, lampu jalan tumbang sehari yang lalu akibat angin dan hujan deras. Sampai saat ini lampu jalan yang tumbang belum diperbaiki oleh instansi terkait. “Tumbangnyo kemarin bang, tapi dak ado yang datang untuk memeperbaiki. Padahal kami sangat takut sengatan aliran listriknyo. Masalahnyo kabel listrik terendam dalam ai.” Kata Wati.

Wati menyebutkan, aliran listrik pada kabel tersebut kemungkinan besar ada. Sebab, lampu jalan lainnya yang sealiran dengan lampu yang tumbang masih menyala dimalam hari. “Lampu jalan lain yang satu aliran hidup kalau malam hari. Otomatis kabel yang terendam air itu ada alirannya. Kami berharap pihak instansi terkait segera memperbaiki lampu yang tumbang sebelum ada korban jiwa karena sengatan listri.” Harapnya.

Sementara itu, pihak Perkim saat dikonfirmasi terkait kejadian ini belum bisa dikonfirmasi. Ketika Kabid terkait sedang dihubungi via ponselnya tidak aktif. Saat ingin dikonfirmasi diruang kerjanya, salah satu staf kantornya mengatakan bahwa pak Kabid sedang keluar. “Pak Kabid dak ado bang, dio lagi keluar.” Kata salah seorang staf kantor kepada awak media.

(Syahreddy)

Tinggalkan Komentar

Silahkan masukan komentar
Masukan nama disini