Liverpool Kirim Bantuan untuk Salah di Piala Dunia 2018

Nuansajambi.com — Bintang timnas Mesir Mohamed Salah mendapat bantuan dari Liverpool agar bisa segera tampil di Piala Dunia 2018.
Klub Liga Inggris Liverpool mengirimkan fisioterapis Ruben Pons ke Rusia guna membantu pemulihan Mohamed Salah yang akan melakoni Piala Dunia 2018 bersama timnas Mesir.
Kehadiran Ruben Pons diharapkan bisa membantu mempercepat kesembuhan Salah dari cedera bahu yang dialaminya di final Liga Champions 2018 lalu.
Dikirimnya Pons oleh The Reds diketahui dari unggahan akun Instagram timnas Mesir. Dalam unggahan itu Pons mendampingi Mohamed Salah di sesi latihan timnas Mesir di Rusia.
Ruben Pons yang mengenakan kaus latihan timnas Mesir berada di sisi sebelah kanan Salah dalam latihan tersebut. Tangan kiri pemain 25 tahun itu diletakkan di atas gym ball, sementara tangan kanannya diletakkan di belakang pinggannya.
“Pemain kami Mohamed Salah melanjutkan latihan individunya di bawah pengawasan tim medis,” tulis timnas Mesir dikutip dari 101 Great Goals.
Peluang Salah bermain di pertandingan pertama Piala Dunia 2018 saat menghadapi Uruguay di Stadion Ekaterinburg Arena, Jumat (15/6), masih diragukan. Pasalnya, sampai dengan saat ini mantan pemain Chelsea dan AS Roma itu belum juga latihan bersama tim dan masih melakukan latihan terpisah.
Dukungan untuk Mohamed Salah terus berdatangan dari banyak pihak, salah satunya mantan pemain timnas Mesir, Mido. Salah diharapkan bisa fit dan ikut berpartisipasi sejak fase grup. Tanpa Salah, perjuangan tim asuhan Hector Cuper di Piala Dunia 2018 akan berat.
“Seluruh rakyat Mesir bangga memiliki pemain yang bermain di level teratas dan di final Liga Champions, serta menjadi pemain terbaik Liga Primer Inggris. Hal seperti itu kehormatan untuk kami semua,” kata Mido dikutip dari One Football.
“Tetapi kini kami ingin dia [Salah] di Piala Dunia. Kami ingin dia terlibat karena dia bekerja keras mendapatkan tim ini, bersama rekan setimnya tentu saja, untuk datang ke turnamen ini. Semoga saja dia akan fit dan kami bisa melewati fase grup,” ujar Mido menambahkan.

(cnnindonesia.com)