Jelang Hari Raya, Fachrori Tinjau Bandara dan Pos Pengamanan Lebaran

NuansaJambi.com, Jambi – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum bersama Kapolda Jambi, Brigjen Pol.Muchlis,A.S, Danrem Gapu/02 Kol Inf Dany Budiyanto, Sekda Provinsi Jambi, Drs.H.M.Dianto,M.Si serta Kepala Dinas Perhubungan Provonsi Jambi Varial Adhi Putra melakukan Peninjauan Pos Pengamanan Dalam Rangka Persiapan Hari Raya Idul Fitri 1439 H / 2018 M di Pos Pam depan WTC, Bandara Sultan Thaha, dan Pos Pam Mestong Kabupaten Muaro Jambi, Selasa (12/06/2018).

Usai melalukan peninjauan bersama Tim Satgas Pangan ke pasar Angsoduo, Plt. Gubernur dan Kapolda, Danrem, Sekda Provinsi Jambi, dan Kadishub melakukan peninjauan di Pos Pengamanan Lebaran depan WTC Pasar Jambi. Di lokasi tersebut, Fachrori berserta rombongan meninjau kesiapan tim gabungan yang terdiri dari unsur Polri, TNI, Pramuka, dan Dishub, sekaligus menyerahkan bingkisan makanan kepada petugas.

“Kami bersama meninjau sebagian Pos Pengamanan Lebaran yang ada dengan tujuan mengecek kelengkapan dan kondisi personil yang bertugas,” Ujar Fachrori

Dikatakan Fachrori, demi menjaga keamanan lalu lintas di sekitar Pos Pam, rombongan memberikan arahan kepada petugas di lapangan.

“Pada kesempatan ini, kami juga memberikan arahan kepada petugas di lapangan, untuk menjaga keamanan dan lalu lintas di sekitar Pos Pam, serta melayani masyarakat dengan santun, sopan, dan senyum,” jelas Fachrori

Usai peninjauan, Plt. Gubernur berserta beberapa Organisasi perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Provinsi Jambi melakukan kunjungan ke Yayayasan Al-Ikhlas Panti Asuhan Sailun Salimbai Kelurahan Tempino Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi. Pada kesempatan ini, Fachrori berdialog langsung bersama pengurus Yayasan dan anak-anak panti asuhan, sekaligus menyerahkan bantuan secara pribadi.

(sanca)

Tinggalkan Komentar

Silahkan masukan komentar
Masukan nama disini