Tertimpa Mobil Truck Yang Diperbaikinya, Pemilik Bengkel Tewas Seketika

Ilustrasi

NuansaJambi.com, BATANGHARI – Tidak ada satu makhluk pun yang tahu bagaimana kedepannya takdir ataupun qadar hidupnya. Namun tugas manusia hanya terus berbuat baik serta memperbaiki diri dengan terus taat pada Allah dan Rasul-Nya, karena kita tak tahu kapan, dimana dan dalam kondisi apa ajal akan menjemput kita.

Seperti yang dialami seorang mekanik atau teknisi mobil bernama Mulyadi (35), dia harus menemui ajalnya pada hari kamis (24/5/2018) kemarin sekira pukul 21:30 WIB, usai tertimpa mobil Ran Truck yang sedang diperbaikinya.

Kejadian naas terjadi di Jalan lintas Jambi – Muara Bulian, Sungai Buluh, Kabupaten Batanghari tersebut, dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Batanghari AKP La Ode Prasetyo.

“Satu orang tewas tertimpa mobil. Korban merupakan mekanik mobil. Dan kejadian bertempat di jalan lintas Sungai Buluh,” ungkapnya.

Dikatakan La Ode, korban Mulyadi merupakan warga RT 09 desa Tebing Tinggi kecamatan Pemayung kabupaten Batanghari. Sesuai dengan hasil visum dokter korban mengalami luka robek pada kepala samping kanan sampai belakang kepala, memar pada dada dan memar perut.

Selain Mulyadi, karyawan korban yakni AR bin Marimin (14) juga mengalami luka robek pada bagian paha kanan, memar pada tangan kanan dan luka lecet pada punggung.

“Tidak hanya Mulyadi, karyawannya juga mengalami luka- luka,” beber La Ode.

Berdasarkan informasi, kejadiaan naas yang menimpa Mulyadi berawal, saat korban bersama dengan 2 orang karyawannya atas nama RZ dan AR memperbaiki Ran Truck yang sedang rusak.

” Ia memperbaiki dengan cara memasang dua buah dongkrak di bagian sumbu roda belakang sebelah kiri, dengan posisi roda sudah dibuka semua. Pada saat salah satu dongkrak di buka, tiba-tiba ran truck rebah ke samping kiri dan menimpa Mulyadi.” Kata La Ode.

(Syahreddy )