Merlung Bakal Miliki Icon Jembatan Layang

NuansaJambi.com, Tanjabbar – Bupati Tanjung Jabung Barat DR. Ir. H. Safrial, MS didampingi Kabag Umum Aerianto, SE beserta Camat Merlung Zulkarnaen meninjau pekerjaan fisik pekerjaan jembatan Merlung yang bernama jembatan Layang Sei merangin dan jalan yang ada di kecamatan Merlung dan Jembatan penghubung di wilayah Kecamatan Tungkal Ulu, Selasa (15/5).

Jembatan layang Sei Merangin Merlung merupakan penghubung ke Rumah Sakit Merlung guna mendekatkan akses masyarakat sampai ke rumah sakit merlung.

Bupati berharap dengan selesainya pembangunan jembatan layang ini nantinya dapat dinikmati masyarakat sekitar merlung sehingga mempermudah akses masyarakat menuju rumah sakit merlung menjadi lebih dekat dan roda perekonomian masyarakat dapat berputar dengan baik.

“Inilah nantinya yang akan menjadi icon dari Kecamatan Merlung,” ungkap Safrial.

Pantauan di lokasi, jembatan tersebut dan jalannya masih tahap pengerjaan tampak alat berat sedang bekerja mengeruk tanah guna pembuatan jalan.

Sementara Camat Merlung Zulkarnaen, dalam keterangannya mengatakan jembatan di merlung ini namanya Jembatan Layang sei merangin yang tembus jalur 2 (dua) menuju rumah sakit Merlung. (Kentra)