Akbar Tanjung: Saya Yakin Pasangan Fasha-Maulana Memenangkan Pilwako Jambi

NuansaJambi.com, Jambi – Dewan Pembina Partai Golongan Karya (Golkar) Akbar Tanjung langsung turun gunung untuk memberikan dukungan langsung kepada pasangan Fasha-Maulana pada Pikwako Jambi bulan juni mendatang.

Politikus senior partai Golkar tersebut dijadwalkan pada hari ini, Senin 16 April 2018 akan mengisi sejumlah kegiatan di Jambi. Akbar Tanjung yang juga ketua dewan penasehat KAHMI mengatakan kedatangannya ke Jambi untuk mengahadiri sejumlah kegiatan.

” Saya hari ini ke jambi ingin bersilaturahmi dengan seluruh pengurus KAHMI. Selain itu saya juga ingin langsung menghadiri acara dirumah kediaman almarhum Ketua DPD Golkar jambi bapak Zoerman Manap,” ungkap Akbar disela sarapan pagi bersama di Jelutung, Kota Jambi, Senin (16/04/2018).

Selain itu Akbar Tanjung juga mengajak segenap pengurus partai Golkar bersama bahu membahu untuk memenangkan Pilkada serentak tahun ini khususnya Pilwako Jambi.

” Saya lihat hasil survei pasangan Fasha-Maulana sangat tinggi yakni mencapai 70 persen lebih. Pasangan ini merupakan kader potensial kami di Golkar,” ucapnya.

” Saya yakin pasangan Fasha-Maulana akan memenangkan Pilwako mendatang,” tandasnya.

(Wandi)