Jalan Santai Berhadiah Umroh Hingga Panjat Pinang 61 Batang Meriahkan Puncak HUT Provinsi Jambi

Loading...

NuansaJambi.com, KOTAJAMBI — Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Jambi ke 61, Pemerintah Provinsi Jambi menggelar berbagai lomba, bertempat di Lapangan Kantor Gubernur Jambi, Minggu (14/1) pagi.

Lomba yang diawali dengan jalan santai dihadiri dan dibuka oleh Gubernur Jambi Zumi Zola Zulkifli dan seluruh OPD serta diikuti oleh Ribuan warga kota Jambi.

Acara jalan santai ini, menyediakan hadiah utama dua paket umroh dan sepeda motor. Pemprov Jambi juga menyiapkan 61 batang pinang, sunatan massal, lomba tarik tambang, tangkap belut serta balap karung.

Gubernur Jambi, Zumi Zola mengatakan selain berbagai door prize, Pemprov juga memberikan paket umroh kepada dua guru berprestasi.

“Alhamdulillah tadi rame sekali, ada dari kerinci, ada sungai penuh, kita ingin memberikan rasa terima kasih penghargaan kepada guru yang selama ini telah Berdedikasi untuk anak didik kita, terutama yg didaerah, selain itu juga ada balap karung, ada panjat pinang sebanyak 61 sesuai dengan HUT Jambi, sampai terakhir sudah hampir jam 12 masih rame juga,” ujar Zola

Zola mengatakan pemprov juga menggelar pasar petani dan lelang pasar yang diikuti beberapa komoditi unggulan di provinsi Jambi dengan nilai transaksi hingga milyaran rupiah.

“Kita coba fasilitasi komoditi yang diminati masyarakat, nilainya hari ini sampai 20 milyar, ada belasan komoditi salahsatunya madu, dibeli tadi pembelinya itu dari Bogor,” jelasnya

Zola mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat Provinsi Jambi yang telah hadir, dan juga kepada semua pihak dan sponsor yang telah membantu dan mendukung rangkaian acara HUT Provinsi Jambi ke 61.

“Saya berterimakasih kembali kepada seluruh masyarakat Provinsi Jambi yang sudah rame-rame datang ke acara ini mohon doa nya dan dukungannya untuk pembangunan kedepan. Kedua, Kepada semua pihak yang telah mensponsor, yang telah mendukung acara ini. Intinya adalah yuk sama-sama kita merayakan memberikan suatu hal yang positif kepada masyarakat jambi. Tahun depan kita lihat konsep apalagi yang juga menarik untuk masyarakat.” Tutup Zola

(Sanca)

Loading...