Resmi Berpasangan, Fasha-Maulana Siap Maju Di Pilwako Kota Jambi 2018

Loading...

NuansaJambi.com, KOTAJAMBI – Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Fasha-Maulana telah bersepakat maju sebagai pasangan di Pemilihan Walikota (Pilwako) 2018 mendatang. Syarif Fasha sebagai Walikota dan dr. Maulana didaulat sebagai Wakilnya. 

Deklarasi pasangan tersebut dilaksanakan Lapangan Honda Square, The Hok, Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi, Sabtu (09/12) siang. 

Komunikasi keduanya, telah terbangun sejak lama. Namun selama ini masing-masing membangun popularitas dan elektabilitas untuk memperkuat akseptabilitas dari masyarakat Kota Jambi. Kini keduanya bersatu untuk memimpin Kota Jambi pada periode 2018-2023.

Dari pantauan NuansaJambi.com, hadir ribuan massa Koalisi Partai pengusung dan simpatisan pendukung duet Paslon Walikota dan Wakil Walikota Kota Jambi Fasha-Maulana saat menggelar deklarasi di Lapangan Honda Square, The Hok, Kota Jambi, Sabtu (09/12).

Deklarasi yang disesaki puluhan ribu massa pendukung ini juga dihadiri tokoh petinggi partai politik pengusungan pasangan petahan Fasha-Maualana dan Tokoh masyarakat Jambi.

(Bahara Jati)

Loading...