“Amukan” Nikita Mirzani kepada Evelyn Nada Anjani Akhirnya Pecah

Nuansajambi.com — Aktris sekaligus model Nikita Mirzani kembali hadir dengan kontroversi baru. Yang paling anyar, ibu dua orang anak ini baru saja bersitegang dengan janda komedian Aming, Evelyn Nada Anjani di dunia maya.

Semua bermula kala Nikita mengunggah Instagram Story bernada sindiran pedas pada Senin 23 Oktober 2017. Ia mengaku diumpati kasar oleh Evelyn di hadapan banyak orang.

Baru kali ini dikatain anjink di depan muka gue dan di depan orang banyak. Tapinya enggak gue tonjok mulutnya alhamdulillah ya Allah Niki udah bisa jadi orang sabar,” kata Nikita yang langsung menjadi sorotan.

Selanjutnya, wanita 31 tahun ini juga kembali mengungkit perjalanannya dengan Evelyn saat bertandang ke Hongkong pada akhir November 2016 untuk jumpa penggemar. Dalam penuturannya, Nikita mengaku bahwa seluruh biaya Evelyn ke sana ditanggung oleh dirinya.

Dari upik abu gua jadiin putri. Enggak bisa apa-apa gue bawa ke HK (Hongkong). Gue juga yang maksa manajer gue buat si anak kecil otak licik itu diterima. Eh tapi gue juga yang disikat,” terang Nikita.

Dikira ke Hongkong enggak pake duit. Terus elu terbang pakai ikan julung-julung kali yah. Terus fee loe itu dari duit gue juga. Tuh gue kasih tau biar sadar lo,” sambungnya.

Disinggung sedemikian rupa oleh mantan istri Sajad Ukra, Evelyn tentu tak tinggal diam. Ia pun langsung membalas tudingan Nikita lewat Instagram Story miliknya. Evelyn menganggap tindakan Nikita yang berkoar-koar di lini massa terlalu berlebihan.

Gue cuma wakilin perasaan banyak orang di Indonesia yang pengen nyemprot ke muka lo juga di depan banyak orang. Masa dikatain doang ngambek sih jawara. Wkwkk #cemen,” tulis Evelyn.

Terlepas dari itu semua, Nikita juga sempat menertawakan tingkah Evelyn yang mengaku punya banyak fans. Padahal, Evelyn sendiri telah membuktikan bahwa ketika berada di Hongkong mayoritas penggemar yang hadir adalah fans dirinya bukan Nikita.

Hal tersebut dibarengi dengan screenshot komentar salah satu netizen yang ikut membenarkan kenyataan Evelyn.

Ih orang-orang aja tau faktanya masa enggak malu sih. Semua lebih percaya ember bolong kali,” tutup Evelyn dengan diakhiri emoji tertawa sembari menangis.

(okezone.com)