Zola Harap Sosialisasi IAI dan BPOM Sampai Tingkat Desa

NuansaJambi.com, KOTA JAMBI – IAI ( Ikatan Apoteker Indonesia ) Jambi, menggelar kegiatan Bhakti sosial dan sosialisasi terhadap produk obat-obatan dan makanan, acara yang berlangsung di depan Kantor Gubernur Jambi ini dihadiri oleh Gubernur Jambi Zumi Zola Zulkifli, dan diikuti ratusan masyarakat Kota Jambi, Minggu ( 22/1) pagi.
Gubernur Jambi, Zumi Zola dalam sambutanya mengatakan dirinya sangat mengapresiasi acara tersebut dan mengajak masyarakat agar dapat mengikuti cek kesehatan gratis dan sosialisasi obat-obatan yang terus berlangsung hingga siang pukul 12.00 WIB ini.

” Jadi ajak teman, saudara kita untuk cek kesehatan gratis dan obat gratis,” ujar Zola

Zola juga berharap sosialisasi yang dilakukan IAI dan BPOM ini tak hanya di lakukan ditingkat Kabupaten/Kota saja , tetapi dapat  mensosialisasikan ke tingkat desa.

” bukan hanya obatan juga tapi alat-alat kecantikan juga seperti kosmetik bedak, saya berharap ke badan pom untuk mensosialisasikan sampai ketingkat desa karna masyarakat desa sebagian tidak tau,” jelasnya

Zola juga menghimbau kepada masyarakat yang mendapatkan informasi obat-obatan ilegal dan membahayakan untuk dapat menyampaikan kepada instansi Pemerintah Provinsi ataupun BPOM.

“Jadi masyarakat yg memiliki informasi yg penting tolong sampaikan kepada kami, kami langsung tindak langsung cek ke lapangan , sampaikan kepada kami informasi nya,” tegas Zola

(SW)