​Angkat Budaya Jambi, Luminor Hotel Akan Wajibkan Karyawan Gunakan Tanjak Dan Tengkuluk

Loading...

NuansaJambi.com, KOTA JAMBI – Luminor Hotel merupakan Hotel berbintang tiga yang berada dikawasan Kebun Jeruk Kota Jambi, Luminor Hotel mengangkat tema tradisional dan budaya Jambi.

General manager Luminor Hotel, Ganet Bayangkara mengatakan dengan begitu kaya nya akan budaya Jambi, Luminor Jambi ikut hadir melestarikan budaya Jambi, baik itu dari makanan hingga keseniannya.

” Kami akan mengangkat budaya Jambi, ada makanan Jambi, Event mengangkat budaya Jambi, seperti batik Jambi, seni budaya Jambi dan musiknya juga Jambi,” ujar Ganet, di sela obrolan dengan Tim NuansaJambi di Luminor Hotel, Kamis (19/1).

Tak hanya itu Ganet mengatakan, saat ini Gubernur Jambi Zumi Zola tengah mensosialisasikan penggunaaan kain penutup kepala khas Jambi yaitu Tanjak dan Tengkuluk, untuk itu Luminor Hotel hadir ikut membudayakan Tanjak dan Tengkuluk, nantinya akan mewajibkan Karyawan Luminor Hotel untuk memakainya

“Luminor Hotel juga akan mewajibkan pemakaian baju khas daerah Jambi serta tanjak dan Tengkuluk. Mudah-mudahan bulan depan kita realisasikan setiap hari Jumat menggunakan batik, dan Sabtu menggunakan Tanjak dan Tengkuluk,” ujar Ganet

(SW)

Loading...